Wednesday, December 07, 2005

Dari masa ke masa

November 2003.

Kuala Lumpur - Maret 2004




Bontang sebagai start awal, 86 kg, September tahun 2004; datang ke Abu Dhabi January 2005, 78 kg, lalu bulan Juni 2005 menjadi 68 kg, November 2005 menjadi 64 kg. Masih ingin jadi 58kg .....kira2 bisa gak ya diakhir tahun 2006 ?
( sekarang sih pelan2an aja turunnya karena kuatir badannya kaget abis turun 22 kg dalam setahun lebih dikit.)
Yang penting sekarang stabil aja dan kalau turun ya 1 kg hanya dalam 2 bulan saja. Biar gak keriput juga euy......soale udah umur juga nehhhh....
Mohon doanya ya ?

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Mbak Ester bagi2 dong tipsnya di blog..., aku tunggu lho..

Tasya

2:29 AM  
Anonymous Anonymous said...

Semoga sukses terus mba. Jadi pingin niru keberhasilannya, Soale saya juga punya masalah yang lebih "berAT" LAGI :p , mUDAH2AN berhasil. Do'ain ya...

7:17 PM  
Anonymous Anonymous said...

bagus Esther,dietnya, saya kira kamu baru tarohnya,nyata sudah dari desember 2005,dan kamu juga tulis ttg sayur2an,dan tempo hari saya juga sudah tulis ttg sayur2an pd kamu,masih ingat nggak? Jadi hampir mirip yg saya tempo hari nulis pdmu melalui pm tuh. Bagus Blognya Esther, cuma hrs pakai verifying dsb begitu.Tetap maju with your diet ya,Esther,selalu hrs semua hrs kalau nggak kembali lagi tuh.Harus tabah terus jalankan diet.Salam dari Sylvie T.

3:40 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home